Rabu, 25 November 2020 - 09:26:56 WIB
Pengelolaan Administrasi Sampah secara Digital di Tohudan, Kecamatan Colomadu Kab. Karanganyar
disusun oleh : SUMARYANTO
Kategori: Prosiding ISBN - Dibaca: 2 kali

Unduh Dokumen

Abstrak :

UKM saat ini menghadapi persaingan yang tidak biasa, terutama dari segi pemasaran. Era digitalisasi menuntut pelaku usaha harus bergerak secepat perubahan data dan teknologi. Smartphone dan aplikasi adalah satu paket yang tidak dapat terpisahkan. Salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu memasarkan produk dengan fitur yang menarik dan dapat dijangkau ke tangan konsumen adalah aplikasi imooji. Aplikasi imooji ada yang berbayar dan ada yang premium. Bagi pelaku usaha sekelas UMKM aplikasi imooji ini sangat membantu untuk memasarkan produk mereka secara digital. Roti Andika adalah UKM produsen roti dengan bahan baku dan cara operasional dengan menggunakan peralatan yang masih sederhana. Keunggulannya di rasa dan harga yang bersaing. Walau memiliki pangsa pasar sendiri, roti Andika menginginkan produknya tetap dapat bertahan bahkan berkembang. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan pemasaran secara online.

Target dari pelatihan pemasaran online adalah meningkatkan keuntungan dengan memperluas pasar, Meningkatkan kualitas produk dan memberikan informasi kepada konsumen melalui smartphone masing-masing dalam hitungan detik, informasi yang ingin disampaikan oleh saiapun, dimanapun dan kapanpun dapat diterima dengan fitur yang menarik, sehingga masyarakat merasa terbantukan untuk membeli roti yang enak, halal, aman dan berkualitas.


PENCARIAN