Rabu, 20 Januari 2021 - 11:34:54 WIB, oleh HUDI KURNIAWANTO
The Effect Board Characteristics On Enterprise Risk Management Disclosures: Evidence from State-Owned Enterprise In Indonesia
The purpose of this study is to examine the effect of corporate governance, namely board characteristics on enterprise risk management disclosure. The research object of State-Owned Enterprises listed on the Indonesia ... ... Selengkapnya ... ()
Senin, 18 Januari 2021 - 14:17:22 WIB, oleh DORA KUSUMASTUTI
Implikasi Putusan Makamah Konstistusi Nomor 18/PUU-XVII/2019 (Pembatalan Pasal 15 Undang-Undang Nomor 42 Tahun 1999 tentang Jaminan Fidusia)
Fiducia financing institutions play a role in fulfilling community needs, especially in fulfilling the ownership of movable objects such as vehicles. The problem that arises in fiducia guarantee is the occurrence of de ... ... Selengkapnya ... ()
Sabtu, 16 Januari 2021 - 07:01:39 WIB, oleh ARIS TRI HARYANTO
Ketahanan Sektor Informal di masa Pandemi Covid-19 di kelurahan Gilingan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta
... ... Selengkapnya ... ()
Jumat, 15 Januari 2021 - 11:41:18 WIB, oleh OKTIANA HANDINI
IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KEBENCANAAN PADA PENDIDIKAN DASAR BAGI KESIAPSIAGAAN SISWA SD JRAKAH 2 KEC.SELO BOYOLALI
... ... Selengkapnya ... ()
Kamis, 07 Januari 2021 - 22:25:52 WIB, oleh MARJAM DESMA RAHADHINI
PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM MELALUI KEUNGGULAN BERSAING (Survei pada UMKM Pusat Jajanan Tradisional di Kota Solo)
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing. Keunggulan bersaing adalah aktivitas memproduksi, memasarkan, dan menyerahkan pr ... ... Selengkapnya ... ()
Kamis, 07 Januari 2021 - 13:40:32 WIB, oleh ELLY ISTIANA MAULIDA
Penyuluhan Dan Pembuatan Pupuk Organik Yang Produktif
Sampah di Indonesia terdiri dari : 70% sampah hayati 28% sampah non hayati dan 2% sampah B3 (bahan beracun). Dalam pengelolaan sampah perlu mendayagunakan keterpaduan antara lembaga dan masyarakat yang ada di desa ma ... ... Selengkapnya ... ()
Selasa, 05 Januari 2021 - 22:08:27 WIB, oleh LAMIDI
PENDAMPINGAN MANAJEMEN PERSEDIAAN PRODUK JADI KARAK NON BORAK PADA UPPKS TRAMPIL MANDIRI, BOLON, COLOMADU, KARANGANYAR
... ... Selengkapnya ... ()
Senin, 04 Januari 2021 - 14:54:35 WIB, oleh AYU ISTIANA SARI
PELATIHAN “DESIGNING ENGLISH LEARNING MATERIAL FOR KINDERGARTEN” PADA GURU KB TK ALIF SMART SURAKARTA
... ... Selengkapnya ... ()
Rabu, 30 Desember 2020 - 12:12:37 WIB, oleh FADJAR HARIMURTI
PENELITIAN: PENGARUH PEMAHAMAN PERPAJAKAN TERHADAP PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA: MOTIVASI DAN KUALITAS PEMBELAJARAN DOSEN SEBAGAI MODERASI
... ... Selengkapnya ... ()
Senin, 28 Desember 2020 - 10:09:52 WIB, oleh EDI WIBOWO
pengaruh word of mouth terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel mediasi ( survey pada konsumen mie gacoan surakarta )
ABSTRACT: This research aims to (1) analyze effect of WOM on purchase intention; (2) analyze effect of WOM on purchace intention; (3) analyze effect of brand image on purchace intention; (4) a ... ... Selengkapnya ... ()
<< First | < Prev | ... 41 | 42 | 43 | 44 | 45 | ... | 58 | Next > | Last >>
The Effect Board Characteristics On Enterprise Risk Management Disclosures: Evidence from State-Owned Enterprise In Indonesia
The purpose of this study is to examine the effect of corporate governance, namely board characteristics on enterprise risk management disclosure. The research object of State-Owned Enterprises listed on the Indonesia ... ... Selengkapnya ... ()
Senin, 18 Januari 2021 - 14:17:22 WIB, oleh DORA KUSUMASTUTI
Implikasi Putusan Makamah Konstistusi Nomor 18/PUU-XVII/2019 (Pembatalan Pasal 15 Undang-Undang Nomor 42 Tahun 1999 tentang Jaminan Fidusia)
Fiducia financing institutions play a role in fulfilling community needs, especially in fulfilling the ownership of movable objects such as vehicles. The problem that arises in fiducia guarantee is the occurrence of de ... ... Selengkapnya ... ()
Sabtu, 16 Januari 2021 - 07:01:39 WIB, oleh ARIS TRI HARYANTO
Ketahanan Sektor Informal di masa Pandemi Covid-19 di kelurahan Gilingan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta
... ... Selengkapnya ... ()
Jumat, 15 Januari 2021 - 11:41:18 WIB, oleh OKTIANA HANDINI
IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KEBENCANAAN PADA PENDIDIKAN DASAR BAGI KESIAPSIAGAAN SISWA SD JRAKAH 2 KEC.SELO BOYOLALI
... ... Selengkapnya ... ()
Kamis, 07 Januari 2021 - 22:25:52 WIB, oleh MARJAM DESMA RAHADHINI
PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM MELALUI KEUNGGULAN BERSAING (Survei pada UMKM Pusat Jajanan Tradisional di Kota Solo)
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing. Keunggulan bersaing adalah aktivitas memproduksi, memasarkan, dan menyerahkan pr ... ... Selengkapnya ... ()
Kamis, 07 Januari 2021 - 13:40:32 WIB, oleh ELLY ISTIANA MAULIDA
Penyuluhan Dan Pembuatan Pupuk Organik Yang Produktif
Sampah di Indonesia terdiri dari : 70% sampah hayati 28% sampah non hayati dan 2% sampah B3 (bahan beracun). Dalam pengelolaan sampah perlu mendayagunakan keterpaduan antara lembaga dan masyarakat yang ada di desa ma ... ... Selengkapnya ... ()
Selasa, 05 Januari 2021 - 22:08:27 WIB, oleh LAMIDI
PENDAMPINGAN MANAJEMEN PERSEDIAAN PRODUK JADI KARAK NON BORAK PADA UPPKS TRAMPIL MANDIRI, BOLON, COLOMADU, KARANGANYAR
... ... Selengkapnya ... ()
Senin, 04 Januari 2021 - 14:54:35 WIB, oleh AYU ISTIANA SARI
PELATIHAN “DESIGNING ENGLISH LEARNING MATERIAL FOR KINDERGARTEN” PADA GURU KB TK ALIF SMART SURAKARTA
... ... Selengkapnya ... ()
Rabu, 30 Desember 2020 - 12:12:37 WIB, oleh FADJAR HARIMURTI
PENELITIAN: PENGARUH PEMAHAMAN PERPAJAKAN TERHADAP PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA: MOTIVASI DAN KUALITAS PEMBELAJARAN DOSEN SEBAGAI MODERASI
... ... Selengkapnya ... ()
Senin, 28 Desember 2020 - 10:09:52 WIB, oleh EDI WIBOWO
pengaruh word of mouth terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel mediasi ( survey pada konsumen mie gacoan surakarta )
ABSTRACT: This research aims to (1) analyze effect of WOM on purchase intention; (2) analyze effect of WOM on purchace intention; (3) analyze effect of brand image on purchace intention; (4) a ... ... Selengkapnya ... ()
<< First | < Prev | ... 41 | 42 | 43 | 44 | 45 | ... | 58 | Next > | Last >>