Kamis, 02 September 2021 - 03:28:11 WIB, oleh SUWARDI
Kualitas Pelayanan Perizinan Pada Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (Kppt) Kota Surakarta Provinsi Jawa Tengah
... ... Selengkapnya ... ()

Kamis, 02 September 2021 - 03:34:57 WIB, oleh SUWARDI
KINERJA PENGELOLAAN PENGADUAN PELAYANAN PADA BADAN PENANAMAN MODAL DAN PERIZINAN (BPMP) KOTA SURAKARTA
... ... Selengkapnya ... ()

Kamis, 02 September 2021 - 03:56:07 WIB, oleh SUWARDI
RESISTENSI GENDER CALON KEPALA DAERAH
... ... Selengkapnya ... ()

Rabu, 01 September 2021 - 06:06:03 WIB, oleh SUWARDI
MONEY POLITIC TO BOOST POLITICAL PARTY VOTE IINDONESIAN GENERAL ELECTION OF 2019
... ... Selengkapnya ... ()

Rabu, 01 September 2021 - 05:34:35 WIB, oleh SUWARDI
Metode pengukuran indek kepuasan masyarakat pemerintah kabupaten klaten
... ... Selengkapnya ... ()

Rabu, 01 September 2021 - 21:41:22 WIB, oleh OKTIANA HANDINI
The Teachers Readiness of Saintific Collaborative Learning Model In Elementary School Teacher of Surakarta
... ... Selengkapnya ... ()

Minggu, 29 Agustus 2021 - 05:15:03 WIB, oleh SUWARDI
Kualitas pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bagaswaras Klaten
... ... Selengkapnya ... ()

Minggu, 29 Agustus 2021 - 05:32:05 WIB, oleh SUWARDI
Evaluation of the Quality of Development in Klaten Regency, Central Java Indonesia
... ... Selengkapnya ... ()

Minggu, 29 Agustus 2021 - 05:47:27 WIB, oleh SUWARDI
Persepsi kinerja dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Salatiga
... ... Selengkapnya ... ()

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 16:36:54 WIB, oleh SUMARNO DWI SAPUTRO
INCREASING MARKETING PERFORMANCE WITH EMPOWERED INTERACTION CAPABILITY THROUGH MARKETING INNOVATION MARKETING INTELLIGENCE AND CONSUMER NEED ADAPTABILITY
Since the Covid-19 Pandemic, all business activities have decreased, including MSMEs in Banjasari District. Technological changes that cannot be avoided require business actors to adapt. Covid-19 has changed the cu ... ... Selengkapnya ... ()

<< First | < Prev | ... 31 | 32 | 33 | 34 | 35 | ... | 58 | Next > | Last >>
PENCARIAN