Kamis, 02 September 2021 - 03:28:11 WIB, oleh SUWARDI Kualitas Pelayanan Perizinan Pada Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (Kppt) Kota Surakarta Provinsi Jawa Tengah ... ... Selengkapnya ... () |
Kamis, 02 September 2021 - 03:34:57 WIB, oleh SUWARDI KINERJA PENGELOLAAN PENGADUAN PELAYANAN PADA BADAN PENANAMAN MODAL DAN PERIZINAN (BPMP) KOTA SURAKARTA ... ... Selengkapnya ... () |
Kamis, 02 September 2021 - 03:56:07 WIB, oleh SUWARDI RESISTENSI GENDER CALON KEPALA DAERAH ... ... Selengkapnya ... () |
Rabu, 01 September 2021 - 06:06:03 WIB, oleh SUWARDI MONEY POLITIC TO BOOST POLITICAL PARTY VOTE IINDONESIAN GENERAL ELECTION OF 2019 ... ... Selengkapnya ... () |
Rabu, 01 September 2021 - 05:34:35 WIB, oleh SUWARDI Metode pengukuran indek kepuasan masyarakat pemerintah kabupaten klaten ... ... Selengkapnya ... () |
Rabu, 01 September 2021 - 21:41:22 WIB, oleh OKTIANA HANDINI The Teachers Readiness of Saintific Collaborative Learning Model In Elementary School Teacher of Surakarta ... ... Selengkapnya ... () |
Minggu, 29 Agustus 2021 - 05:15:03 WIB, oleh SUWARDI Kualitas pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bagaswaras Klaten ... ... Selengkapnya ... () |
Minggu, 29 Agustus 2021 - 05:32:05 WIB, oleh SUWARDI Evaluation of the Quality of Development in Klaten Regency, Central Java Indonesia ... ... Selengkapnya ... () |
Minggu, 29 Agustus 2021 - 05:47:27 WIB, oleh SUWARDI Persepsi kinerja dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Salatiga ... ... Selengkapnya ... () |
Sabtu, 28 Agustus 2021 - 16:36:54 WIB, oleh SUMARNO DWI SAPUTRO INCREASING MARKETING PERFORMANCE WITH EMPOWERED INTERACTION CAPABILITY THROUGH MARKETING INNOVATION MARKETING INTELLIGENCE AND CONSUMER NEED ADAPTABILITY Since the Covid-19 Pandemic, all business activities have decreased, including MSMEs in Banjasari District. Technological changes that cannot be avoided require business actors to adapt. Covid-19 has changed the cu ... ... Selengkapnya ... () |